Jual Kawat Bronjong Mesin Galvanis Pabrik Givro Multi Teknik Perkasa

Jual dan menerima pesanan Kawat Bronjong Manual berbahan Galvanis dan Pvc. Bahan kawat galvanis adalah bahan kawat dengan lapis seng, bahan ini tahan karat dan telah memenuhi syarat untuk di gunakan sebagai bahan baku untuk kawat bronjong SNI, sedangkan bahan kawat pvc adalah bahan kawat galvanis yang di lapis plastik, bahan kawat pvc di khusus kan penggunaan nya untuk bronjong di laut agar tidak mudah korosi karena air garam, bronjong pvc akan lebih baik apabila digunakan di air.

Kawat Bronjong Jakarta Timur Givro Multi Teknik Perkasa
Pengiriman Kawat Bronjong

PT. Givro Multi Teknik Perkasa  siap melayani pesanan kawat bronjong sesuai permintaan dengan berbagai macam ukuran, pesanan bisa dengan target dengan tetap menjaga mutu dan kualitas, PT. Givro Multi Teknik Perkasa telah berpengalaman memenuhi permintaan kawat bronjong manual hampir keseluruh pelosok daerah di Indonesia. 
Fungsi, Spesifikasi & Ke Untungan menggunakan Kawat Bronjong

Apakah anda tinggal di daerah yang rawan di daerah tebing yang kemiringannya membuat anda resah, karena sewaktu waktu bisa saja longsor tanpa prediksi yang tepat, dan di daerah pesisir garis pantai yang biasanya terjadi erosi pantai dikarenakan pengkikisan? Jika iya, kami mempunyai solusi terbaik yang baik untuk pencegahan. Yaitu dengan menggunakan kawat bronjong berisi tumpukan batu.

Dengan demikian perlunya persiapan dan siasat sebelum anda membangun sebuah konstruksi bangunan, sehingga dapat mencegah hal hal yang tidak kita inginkan. Salah satu hal yang penting, yang perlu anda siapkan adalah sebuah solusi inovasi seperti penahan tebing, sebagai penahan longsor, dll.

Kawat Bronjong Jakarta Timur Givro Multi Teknik Perkasa
Kawat Bronjong Galvanis

Dan dibawah ini kami berikan beberapa pengertian, fungsi, ukuran dan spesifikasi serta keuntungannya, apabila anda memakai material konstruksi tersebut.

Fungsi Kawat Bronjong

• Memperkuat tebing yang miring agar stabil.
 Mencegah erosi dan tanah longsor.
 Melindungi dari abrasi dan sebagai pemecah gelombang ringan.
 Membangun konstruksi penahan tanah.
 Sebagai pelindung pilar jembatan dari gerusan aliran air, dll


Dari banyaknya kegunaan material konstruksi ini, anda dapat meminimalisir bencana di daerah anda. Seperti tanah longsor, erosi dan abrasi bagi yang tinggal di daerah garis pantai. Dengan demikian perlunya persiapan dan siasat sebelum anda membangun sebuah bangunan.

Salah satu hal yang penting, yang perlu anda siapkan adalah sebuah inovasi seperti penahan tebing, sebagai penahan longsor atau sebagai pemecah gelombang agar terhindar dari abrasi. Dan kawat bronjong ini bisa di aplikasikan pada daerah tepi sungai, tanah timbunan, tanggul, dinding penahan tanah,dll.
Spesifikasi Kawat Bronjong

Secara ringkas, berikut spesifikasi, ukuran dan informasi tehnis seputar kawat bronjong:

• Ukuran box : 2x1x0,5 m ; 2x1x1 m; 3x1x0,5 m ; 3 x 1,5 x 0,5 m.
• Ukuran kawat anyam/kawat sisi : 2,7 mm/3 mm ; 3 mm/4 mm
• Ukuran lobang anyaman : 80 x 100 mm
• Segi enam beraturan/hexagonal
• Lilitan ganda (double twist / 3 x lilitan )
• Toleransi ukuran kawat 5 %.

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat kawat besi bronjong harus yang kuat begitu juga dengan pengikat di setiap kawat. Mengingat fungsinya yang sangat penting bagi banyak orang. 

Keuntungan Dari Penggunaan Kawat Bronjong

 Daya tahan cukup lama.
 Fleksibel dan praktis dapat mengikuti perubahan keadaan.
 Tidak diperlukannya Drainase.
 Tahan karat.
 Untuk pengerjaannya dapat dikerjakan oleh setiap pekerja yang terlatih dan untuk mengisi bronjong dapat dipakai batu kali atau batu pecahan dan pula dapat dikerjakan dalam waktu pendek.

Dengan penjelasan singkat kami kali ini, semoga dapat membantu memberikan solusi perencanaan bangunan anda dalam memilih material konstruksi yang kuat dan kokoh seperti kawat bronjong, dengan fungsi seperti yang telah kami uraikan diatas.

Harga Kawat Bronjong 2019
Kawat Bronjong Jakarta Timur




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa