Untuk Proyek Berskala Besar (Mega Konstruksi) Kawat Bronjong Galvanis & PVC Dari Pabrik GIVRO Jakarta Timur


Untuk Proyek Berskala Besar (Mega Konstruksi) Kawat Bronjong Galvanis & PVC Dari Pabrik GIVRO Jakarta Timur

Kawat Bronjong Galvanis & PVC dari PT GIVRO MULTITEKNIK PERKASA Jakarta Timur telah banyak membantu banyak proyek yang berskala besar (Mega Konstruksi), terutama untuk kota-kota dan daerah-daerah yang sedang mengalami banyak pembangunan dan berkembang seperti kota Jakarta, Bogor, Bandung, Medan, Surabaya, Malang, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Riau, Padang, Palembang , Jambi, Aceh, Riau, Ambon, Manado, Makasar, Bali Dan seluruh wilayah Indonesia lainnya.


 Kawat Bronjong Givro Multiteknik Perkasa Jakarta Timur
Kawat Bronjong Galvanis

Kawat Bronjong anyaman umum yang sering di gunakan ,dengan ukuran sangkar adalah :


Lebar : 1,00 meter
Tinggi : 0,50 meter
Panjang : 2,00 meter

Ukuran-ukuran kawat bronjong kini disesuaikan dengan kondisi lapangan dan permintaan konsumen dari mulai ukuran,lubang/mesh dan ring daan bahan baku kawat galvanis yang kami gunakan sudah di uji dengan mutu dan syarat bahan baku mengacu pada Test Certificate dengan NO : 017 / GRP / GWI / QC / II / 2015.

Bentuk dan ukuran kawat bronjong berbeda-beda dari mulai ukuran ,lubang/mesh dan ring tergantung kebutuhan di lapangan dan pemesanan konsumen .Toleransi ukuran kotak (panjang, lebar dan tinggi) dan diameter kawat sebesar 10%. Batu untuk pengisi bronjong harus batu yang keras dan tahan lama dengan ukuran 20 cm – 30 cm dapat berupa batu kali atau batu gunung, dimana batu pipih dan panjang tidak boleh dipakai.

  Kawat Bronjong Givro Multiteknik Perkasa Jakarta Timur
Kawat Bronjong Galvanis Jakarta Timur

Seperti yang sudah kita ketahui Kawat Bronjong adalah susunan anyaman kawat baja/ galvanis dengan konfigurasi tertentu (berbentuk kotak dengan lubang segi enam) yang berguna sebagai pengikat atau perkuatan dari tumpukan batu. Dengan didukung tenaga kerja ahli yang berpengalaman dan didukung dengan bahan baku berteknologi tinggi, Kami mampu memproduksi kawat bronjong dengan kapasitas 3.000 unit dan siap melayani proyek dengan skala yang besar (Mega konstruksi). 
Harga Kawat Bronjong PVC 2019
Fungsi dari kawat bronjong  adalah melindungi dan memperkuat struktur tanah di sekitar tebing agar tidak terjadi longsor, tepi sungai, dan tepi tanggul. Bronjong juga bisa digunakan sebagai pembentuk bendungan untuk meningkatkan volume air sungai. Bagian tepi sungai bisa mengalami erosi akibat arus sungai yang deras jika terus-menerus terjadi. Di sini, kawat bronjong akan berfungsi sebagai penjaga area tepi sungai dari arus sungai sehingga bantaran sungai tidak akan mudah hancur atau mengalami pergeseran tanah.

Kawat Bronjong menggunakan bahan baku berkualitas tinggi untuk membuat anyaman kawat lilitan ganda sesuai dengan standart Internasional.

Tersedia dalam berbagai ukuran Standart :

Uk. 2 x 1 x 0,5  Tebal 2,7 mm

Mesh 80 x 100 mm
Mesh 100 x 120 mm   
Uk 2 x 1 x 0,5  Tebal 3 mm

Mesh 80 x 100 mm
Mesh 100 x 120 mm

Kawat Bronjong atau gabion biasa digunakan untuk :

Pencegahan erosi dari tanggul sungai,
Pelindung keluaran gorong- gorong,
Pelindung tiang jembatan dari gerusan akibat arus/ aliran air,
Pelindung garis pantai akibat gelombang,
Pemecah gelombang/ breakwater,
Pelindung tanah longsor dengan konstruksi dinding penahan tanah dari batu,
Dll.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa